Bangkalan - Wujudkan pelayanan prima, Rumah Tahanan Negara Kelas IIB Bangkalan adakan pelatihan pelayanan prima (Service Excellent) bagi seluruh pegawai rutan bekerjasama dengan Bank BRI di aula Rutan, Selasa (21/9)
Kegiatan ini merupakan bentuk komitmen Rutan Bangkalan untuk terus meningkatkan pelayanan publik kepada seluruh masyarakat, Warga Binaan Pemasyarakatan (WBP) dan seluruh stakeholder. Dengan diadakannya pelatihan pelayanan prima ini diharapkan dapat meningkatkan kualitas layanan di Rutan Kelas IIB Bangkalan.
Kegiatan diawali dengan sambutan Kepala Rutan Mufakhom, beliau menegaskan bahwa pelayanan prima sangat penting, “pelayanan prima harus dilaksanan sebagai salah satu lembaga negara yang memberikan pelayanan publik dan hal ini merupakan wujud kita dalam pembangunan Zona Integritas (ZI) menuju Wilayah Bebas dari Korupsi di Rutan Bangkalan dan saya harap kita dapat mengikuti kegiatan ini dengan baik,” tegas Mufakhom.
Pada kesempatan ini salah satu narasumber dari Bank BRI Ibu Nindy Ardita Sari menjelaskan mengenai cara memberikan service excellent kepada pengguna layanan. Dimulai dari cara kita berbicara, nada suara, gerak gerik badan hingga cara berpakaian. “sebagai pemberi layanan kepada masyarakat, kita harus berusaha memberikan layanan terbaik kepada pengunjung atau keluarga WBP dengan tidak lupa memberikan senyum, sapa, maaf dan terimakasih.” Jelas Nindy
Dalam kegiatan hari ini selain memberikan Pelatihan Service Excellent dilaksanakan juga penyerahan Kartu Brizzi dari Bank BRI kepada Rutan Bangkalan. Kartu Brizzi ini merupakan wujud nyata dari Rutan Bangkalan untuk menciptakan Rutan Kelas IIB Bangkalan Zero Halinar dengan bebas dari peredaran Uang.
Humas Rutan Bangkalan







Tidak ada komentar:
Posting Komentar